Furniture Pallet di Kota Bandung

Furniture Pallet di Kota Bandung
Zahra Shafiyah, Owner Sang Petani Pallet Furniture

Jumat, 15 Februari 2013

Review Skincare dan Make Up Murah tapi Bagus

Pas tadi liat blog nya Mba Nurina Widayanti, Z bersyukur karena Z bisa cocok dg skin care n make-up2 sederhana yang murah, yang lokal, produksi Indonesia.

Mba Nurina itu pake produk2 yang dipake sama kebanyakan member female daily. NYX dkk macem Etude, Revlon, dll. Produk luar yang harganya mahal. Dulu Z nggak tau kalo SK-II tuh harganya ternyata diatas satu juta. Padahal cuman buat ditepuk-tepukin ke muka doang (dan hasilnya ya cocok2an juga. Tapi kebanyakan emang merasa puas dg hasilnya).

Produk yang Z pake sebatas produk-produknya wardah sama Sariayu.

Produk-produknya fd-er itu mahal buat ukuran Z. Foundation harganya ratusan. Bedaknya juga.

Z cuman pake foundation Sariayu harga 7ribu dan bedak tabur dg warna sama harga 9ribu. (fotonya nggak ada di samping, soalnya waktu itu belum pake).

Kalo produk di samping itu, rinciannya :
- Wardah whitening body lotion harganya 20ribu (masih mahalan vaseline)

- Wardah Olive Oil harganya 18ribu (yang ijo), ini yang paling Z suka. Wanginya enak. Bisa dipake jadi make up remover.

- Wardah creamy foundation harganya 26ribu, warna beige, tapi sayang nggak kepake karena di Z ini cakey banget, mana susah dicoleknya. Kalo yang cair dulu pernah nyoba testernya, bagus hasilnya n nggak susah diratain. Tapi yang cair lagi kosong.

-Wardah Two Way Cake harga 26rb, Z beli refillnya doang buat coba-coba. Kalo yg bukan refill itu harganya 43 an. Bagus sih, nge-kaver semua, tapi kalo udh siang, trus sm kita di touch up lagi, suka jadi namblegg. Gak enak eun ngeliatnya.

-Wardah Exclusive Lipstick harga 28rb, aduuuhhh, ini mah produk paling yahud dari wardah. kaka Z suka banget. Dan kalo Z ngedandanin temen, pake ini, selalu aja hasilnya bagus menurut Z mah. Apalagi dipaduin sama foundie n bedak sariayu yang kuning langsat. Cucok beud

- Lipgloss nivea harga 23rb, bagus banget ini dipake sama temen2 Z yang warna bibirnya pucat atau pink, enak banget ngeliatnya. Tapi dipake sama Z nggak cocok. Z cuman pake buat alas. Sebelum pake lipstik, pake ini dulu biar nggak kayak di gurun Sahara keringnya.

- Wardah Whitening Night Cream Step 2, harga 36ribu, enakeun banget wanginya. Dan kayaknya emang bikin wajah agak cerahan. Dipake malem sebelum tidur. Tiap hari. Tapi Z kdang nggak pake kalo lupa atau males.

- Pixy Gel Eyeliner harga 33rb lagi diskon jadi 28rb. Ini bagus itemnya item banget. Tapi dibersihinnya harus pake make-up remover (bisa pake lotion atau olive oil) soalnya kalo pake air nggak ilang sempurna. Dia waterproof.

- Mascara Kiss Beauty, sekitar 30 an, bagus, waterproof, sampe sekarang belum abis-abis. Meskipun gak bermerk, tapi puas lah.

Sekian review-review singkatnya. Yang sariayu belum di review. Yang jelas sih enak banget menurut Z. Foundie kuning langsat, bedak tabur kuning langsat. Dan Viva pembersih yang all in one, itu juga enak, dingin2 gimana gitu. Trus terakhir, yang udah terkenal keahlian melembapkan kulit dan menghilangkan kulit pecah2 termasuk rorombeheun adalah Viva Skin Food. Kalo teratur dipake sebelum tidur, bangun-bangun enak banget di kulit. Cuman Z suka males we, ribet

1 komentar:

  1. Dear sis yang cantik,,

    Mau numpang info ya :)
    Yang pingin kulitnya putih, cantik, cerah, sehat ala Artis Korea bisa menggunakan Rizette Magic Whitening Cream by Moel Rizette from Korea.

    Rizette terbuat dari bahan alami yaitu dari berbagai macam tumbuh-tumbuhan bunga dan buah serta mengandung rice bran dan water base, sehingga cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.
    Rizette berkhasiat untuk mencerahkan, melembabkan, meremajakan, dan menutrisi kulit. Rizette resmi terdaftar BPOM Indonesia dan Korea.
    Yang belum pernah tau tentang Rizette bisa lihat iklannya di Ochannel.

    Yang mau beli Rizette Magic Whitening Cream by Moel rizette eceran bisa di Roshe Oshop, barangnya dijamin original, trusted & sudah banyak yg order berulang kali.

    Kemasan sample isi 2ml Rp. 5.000/pcs
    Kemasan reguler isi 50ml Rp. 380.000

    Order bisa langsung kontak ke:
    - SMS/Whatsapp : 08568579654
    - line id : sitirosyidah
    - BBM : 7FB7FD45

    Bisa juga lihat review product & testimoni customer di akun instagram rosheoshop

    Thanks
    Roshe Oshop

    BalasHapus